-->

hacker Bjorka membocorkan data pemerintahan kominfo dan BIN yang telah di HACK

 Sekarang Bjorka Hacker Giliran Sentil Denny Siregar: Bagaimana rasanya hidup menggunakan uang pajak rakyat tapi malah menciptakan polarisasi?

 

Kini giliran aktivis media sosial Denny Siregar yang digoda. Sebelumnya diketahui Bjorka juga mengungkap data pribadi Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate untuk meretas data kartu sim, pemilih KPU, dan data presiden. Kembali Beraksi, Sekarang Hacker Bjorka Sentil Denny Siregar: Bagaimana rasanya hidup menggunakan uang pajak rakyat tapi malah menciptakan polarisasi? Melalui akun Twitternya @bjorkanism pada Minggu (11/9/2022), peretas alias Bjorka diketahui telah menyinggung Puan Maharani dan Erick Thohir soal kenaikan harga BBM. Kini, 

 

Bjorka juga mengolok-olok aktivis media sosial Denny Siregar. hai @Dennysiregar7. Bagaimana rasanya hidup menggunakan uang pajak dari orang Indonesia tapi malah menggunakan internet untuk mempolarisasi orang?", tulis akun Twitter @bjorkanism. 

 

hacker Bjorka membocorkan data pemerintahan kominfo dan BIN yang telah di HACK


Hacker Bjorka Punya Komunitas Hacker indonesia Jadi siap beraksi membocorkan data pemerintahan

 
"Saya memiliki teman -teman Indonesia yang baik di Warsawa, dan dia mengatakan banyak tentang Chaotic Indonesia, saya melakukannya untuknya," tulis Bjorka di akun Twitter -nya.Diterjemahkan, yang berarti: "Saya punya teman Indonesia yang baik yang berada di Warsawa, dan dia berbicara banyak tentang Chaotic Indonesia. Saya melakukannya untuknya."

Karena alasan ini, ia meminta pemerintah untuk tidak mencoba mengikuti teman -temannya dari Kementerian Luar Negeri.Alasannya adalah bahwa pemerintah tidak akan menemukan apa pun karena orang tersebut tidak lagi diakui oleh Indonesia sebagai warga negara karena kebijakan 1965. "Bahkan jika ia adalah orang tua yang sangat cerdas," tweeted Bjorka.


Bjorka mengatakan bahwa banyak hal tidak pergi dengan pemerintah, misalnya, kritik dibuat oleh pemerintah, tetapi ditutup secara permanen.

"Orang yang dikritik secara permanen dihapus. Berbagai cara telah dilakukan, termasuk cara yang benar. Keberhasilan? Karena itu saya memilih untuk menjadi martir untuk membuat perubahan dengan menampar wajah mereka", apakah ia menyatakan. Dengan kata lain, "berbagai cara telah dilakukan, termasuk cara yang benar. Keberhasilan? Karena itu saya memilih untuk menjadi martir untuk membuat perubahan dengan menampar wajah mereka."

Dengan tweet ini, Bjorka juga mengundang publik untuk menggunakan "topeng bjorka" untuk berpartisipasi dalam revolusi. "Mari kita lihat dengan mengenakan topeng bjorka di mana pun Anda berada. Saatnya untuk revolusi," katanya.



This Is The Newest Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
This Is The Newest Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner

-->